• Blog Stats

    • 12.407 hits
  • berita pendidikan

  • Kategori

  • Kategori

  • Oktober 2007
    S S R K J S M
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031  
  • Arsip

MALAM PENGANUGERAHAN PRESTASI PENDIDIKAN

Rabu, 12 September 2007

MALAM PENGANUGERAHAN PRESTASI PENDIDIKAN

 

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan pada Selasa malam ( 11/09 ) memberikan penghargaan kepada sebanyak 44 orang yang terdiri dari guru, kepala sekolah, pengawas, siswa – siswi dari berbagai tingkatan pendidikan atas prestasi mereka ditingkat propinsi, dan juga sekolah – sekolah yang berhasil meraih prestasi ditingkat nasional maupun internasional. Selain itu juga penghargaan diberikan kepada lembaga kursus yang berprestasi ditingkat propinsi. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan digedung Juang 45 kota Sukabumi. Hadir dalam malam penganugerahan penghargaan pendidikan ini Walikota Sukabumi beserta istri, Kadis P & K beserta jajarannya, dan para kepala sekolah dan guru se-kota Sukabumi.

Dalam sambutannya Walikota Sukabumi mengatakan bahwa raihan prestasi ini membuktikan bahwa sampai saat ini kota Sukabumi sebagai kota kecil yang berpenduduk sekitar 280 ribu jiwa, mampu memberikan yang terbaik bagi Jawa Barat dalam cita – citanya sebagai propinsi termaju dan mitra terdepan ibukota. Hal ini, kata beliau, patut disyukuri dan dijadikan pacuan dalam meraih berbagai prestasi dimasa yang akan datang. Untuk itu, lebih lanjut beliau menjelaskan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam usaha meraih berbagai prestasi, yaitu jaga kebersamaan, bekerja keras, bekerja ikhlas, bekerja cerdas dan juga silih asah, asih dan asuh. Tak lupa beliau mengucapkan terima kasih kepada para insan pendidikan dan siswa – siswi yang telah meraih berbagai prestasi.

Dalam acara ini juga diundi 4 voucher umroh yang merupakan hadiah dari Gubernur Jawa Barat. Setelah diundi maka keluarlah 4 pemenang, yaitu Ibu Mulyana dari TK Pembina Kec.Baros, Ibu. Nani dari SD CBM Pakujajar Citamiang, Bpk.Une Sasmita dari SMP 4 kota Sukabumi, dan Dra. Yuyu Arnadi, seorang guru dari tingkat SMA/SMK. Walaupun hanya ada 4 voucher, namun Walikota juga memberikan 2 voucher lagi yang akan diundi bagi para penilik dan pengawas, dan guru – guru SLB. Acara ini juga dimeriahkan dengan kreasi seni siswa – siswi pelajar se- kota Sukabumi.(sukabumikota.go.id)

Tinggalkan komentar